HIMA GOSPEL

Pererat persahabatan dan bergabunglah bersama kami di... ^^
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
DeathWing
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 87
Join date : 2009-02-11
Age : 28
Location : Somewhere I Belong.....

PostSubject: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Tue Mar 03, 2009 11:59 am

ada satu orang, dia tinggal di sebuah apartemen di tingkat 10... hari senin sampe jumat dia kerja di sebuah perusahaan percetakan...

yg jadi pertanyaan, dia punya kebiasaan yang sdikit aneh waktu pulang kerja... jika hari itu hujan, dia akan naek lift dari lante 1 sampe lante 10... tapi jika hari itu ga hujan, dia akan naek lift sampe lante 6, lalu setelah itu naek tangga sampe lante 10...

pertanyaannya simple : kenapa..??


* bagi yg uda tau jawabannya krn uda pernah denger pertanyaannya, jgn dijawab dulu ya... hohohoho... *
Back to top Go down
View user profile
leslie7
Pro Gossipper
Pro Gossipper
avatar

Posts : 231
Join date : 2009-02-10
Age : 27
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Tue Mar 03, 2009 5:23 pm

Ahhh..pusing bacae...ntar ae
t baca d rumah...wkwkwkk
Back to top Go down
View user profile
leslie7
Pro Gossipper
Pro Gossipper
avatar

Posts : 231
Join date : 2009-02-10
Age : 27
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Tue Mar 03, 2009 7:17 pm

Nah wes d rumah..wew..g taw d..
Napa y???
Mungkin gara2 d lantai 6 ada bojoe kali y??
Back to top Go down
View user profile
XyLin
Pro Gossipper
Pro Gossipper
avatar

Posts : 278
Join date : 2009-02-19
Age : 27
Location : Right Side of God

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Tue Mar 03, 2009 11:48 pm

cacat kon don..
haha
Back to top Go down
View user profile
DeathWing
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 87
Join date : 2009-02-11
Age : 28
Location : Somewhere I Belong.....

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Wed Mar 04, 2009 1:46 pm

wew... salahhhhhhhhhhh... wakakakakaka...
Back to top Go down
View user profile
leslie7
Pro Gossipper
Pro Gossipper
avatar

Posts : 231
Join date : 2009-02-10
Age : 27
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Wed Mar 04, 2009 3:25 pm

hmmmmmmmmm....
apa yah????
outdoor n rokokan sek bee d lt 6???haha
Back to top Go down
View user profile
XyLin
Pro Gossipper
Pro Gossipper
avatar

Posts : 278
Join date : 2009-02-19
Age : 27
Location : Right Side of God

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Thu Mar 05, 2009 12:38 am

Perusahaan percetakan yaa??

apa ya??

aku kok posenk..

lagi kepikiran ponari iki...

gara2 eldon..
haha
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Thu Mar 05, 2009 9:42 am

Krn tau maka e ngak jawab
Back to top Go down
View user profile
leslie7
Pro Gossipper
Pro Gossipper
avatar

Posts : 231
Join date : 2009-02-10
Age : 27
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Thu Mar 05, 2009 3:02 pm

Apa2...ndang wes...ndang d jawab...hehehe..penasaran..
@Robert..
Kenapa km keikiran ponari???Hayooo..pengen OBAT KUAT Ya!!
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 30
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Thu Mar 05, 2009 4:30 pm

lapo dipikir... seng naik lift dia kok kita yang ribut seh!!
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/DiJeee
leslie7
Pro Gossipper
Pro Gossipper
avatar

Posts : 231
Join date : 2009-02-10
Age : 27
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Sun Mar 08, 2009 8:21 pm

Hmmm..jadi apa nih jawabane??
aq terus menanti lo
Back to top Go down
View user profile
DeathWing
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 87
Join date : 2009-02-11
Age : 28
Location : Somewhere I Belong.....

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Tue Mar 10, 2009 1:06 pm

hmm...
ya wes lah... daripada suwe2...
jawabane:
soale dee orang e pendek buanget.
penjelasan:
nek pas hari hujan, dia bawa payung, jd dia bisa mencet tombol lift sampe lante 10 pake payungnya... tapi klo hari cerah, dia cuma bisa mencet tombol lift sampe lante 6...
hohohoho...


next question :
ada orang sedang berjalan menuju ke sebuah desa yang penduduknya selalu berkata jujur dan tidak pernah berbohong... di tengah jalan, dia tiba di sebuah persimpangan... salah satu jalan adalah menuju desa yang ditujunya, tetapi jalan yang lain ternyata menuju sebuah desa dimana penduduknya selalu berbohong dan tidak pernah berkata jujur...
di persimpangan itu, ia tidak tahu jalan mana yang harus ia ambil untuk menuju desa para orang jujur... tetapi disitu ada satu orang, yang entah berasal dari desa para orang jujur atau desa pembohong...

pertanyaannya: apa yang harus ditanyakan pada orang itu supaya dia tau jalan yang benar menuju desa para orang jujur..??
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   Tue Mar 10, 2009 7:18 pm

hmm... anda cowok atau cewek?lalu tanya anda berasal dari persimpangan yang mana?? hahahaha


logikanya :
Kalo dia jujur:
ow saya cowok(beneran dia cowok, liat aja penampilannya dan tampangnya) brarti dia jujur
nah lalu tanya selanjutnya, ow arah kiri desa jujur, brarti jujur beneran hahaha

Kalo dia bohong:
ow saya cewek(brarti dia cowok, liat aja penampilannya dan tampangnya) brarti dia bohong
nah lalu tanya selanjutnya, ow arah kanan desa jujur, karena dia bohong maka arah kiri desa jujur hahaha..

ini kuliah logmat aja beres hahahahah
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....   

Back to top Go down
 
Quiz beneran ini.... yg pake mikir dikit..... wakakakaka....
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Extremely difficult quiz questions
» What is your inner nationality? Quiz
» How do I embed a quiz game on my forum?..
» Najoua Chekaya - aerobic instructor of OC
» Scotland Yard's Maddie McCann quiz bill soars to £4.5m

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HIMA GOSPEL :: HIMA GOSPEL :: Humor and Quiz-
Jump to: