HIMA GOSPEL

Pererat persahabatan dan bergabunglah bersama kami di... ^^
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Matrapala Hot News

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Sun Feb 15, 2009 4:13 pm

wah kan seru klo campjur
beda ma diklat itu... hahaha
untung aq dulu g jadi masuk matrapala
masuke catur... wkwwkwkwk
Back to top Go down
View user profile
KiriTo
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2296
Join date : 2009-02-08
Age : 26
Location : Disini.. masih sendiri...

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Sun Feb 15, 2009 4:34 pm

makane ge, otakmu tambah gopel...

loh, trz sekarang itu pasien2 masi di rs?
emang e separah apa?
kulit kaki e nglupas kabeh gt ta?
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Sun Feb 15, 2009 4:58 pm

gak, d kosq seh pasiene
wkwkwkkwwkkwk....

enake, iki gara2 u mke otakq gopel.. hahaha

iya ya, pasiene jadine msh d rs t????
ada yg pernah jenguk g???
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Sun Feb 15, 2009 6:05 pm

Kenal ae ngak. Tapi setau q, pasien e tuh knc e salah satu anak Infor 08, tapi lupa sapa.
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Sun Feb 15, 2009 6:42 pm

hahaha, y sapa tau ada juga yg jenguk
hahha, wah sapa ko??? sopo ngerti ae aq tau arek'e...
hehehehe
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Mon Feb 16, 2009 4:15 pm

iyo2.. waktu pagi2x camp jur itu ada arek bilang koncoe gak jadi ikut campjuw gara2x matrapala...
Back to top Go down
View user profile
rico
Trying Phase
Trying Phase
avatar

Posts : 16
Join date : 2009-02-11
Age : 30
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Mon Feb 16, 2009 4:25 pm

ini baru seru...

Kalo buat aku yg salah ya matrapala... Bukan org yg menyetujui proposal... Lagian mana ada yg tau kalo kejadian pastinya di TKP sesuai dengan yg di proposal... Ya to??!!

Di proposal isa ae di bagus2in, tp kenyataannya... Ckckckkc Sungguh kejam matrapala...

Lebih baik ditutup selamanya lah?! lagian buat apa sich ada UKM Matrapala?! lagian tu UKM ga pernah kedengeran prestasinya... Wkwkwkkwkwk.....

Bener2 merusak nama petra tu UKM...
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Mon Feb 16, 2009 8:54 pm

jgn ditutup kasian. setiap hal itu dikasih kesempatan ya to haha2x
Back to top Go down
View user profile
DeathWing
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 87
Join date : 2009-02-11
Age : 28
Location : Somewhere I Belong.....

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Mon Feb 16, 2009 8:55 pm

wah ini... mulai sdikit "panas"..... wakakakakakaka....
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 30
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Mon Feb 16, 2009 10:17 pm

kalo ditutup selamanya jangan lah.. ditutup sementara ini kan buat hukuman lah... setidaknya lain x nga sampe kayak gini lagi..
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/DiJeee
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Mon Feb 16, 2009 11:00 pm

iya setuju2...
wah ko rico ini g b'prasaan cax...
hahaha, kasian dikit gt lo...
hahahaha(aq jok d pecat d bank panitia lo...hehehe)

@gerry_4okt
btw anak infornya itu yg ikut matrapala
ato temennya yg ikut matrapala ko???
Back to top Go down
View user profile
Toro
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Tue Feb 17, 2009 6:36 am

wkwkwkwkwk, ini semua lain cerita kalau anaknya sendiri yang mau ikut... tapi orang tuanya yang ga setuju kalau anaknya ikut beginian... wkwkwkwk

ini kan ukm untuk menyalurkan bakat minat kita... ya asalkan ada yang minat, kalau banyak yang senang ya kenapa tidak... ^^
hanya mungkin di awal waktu perekrutan perlu ditekankan juga nanti kamu akan mengalami apa saja di dalamnya... soalnya kalau yang aku lihat sekarang ini ya, ukm itu pokoknya nyari anggota sebanyak-banyaknya dulu biar keberlangsungannya tetep terjamin, dikeluarkan jurus yang enak-enak dulu kayak tinggi kp, ini cuma gini-gini doank... tapi yang ga enak ga dikeluarkan gitu... wkwkwkwkwwk
Back to top Go down
View user profile http://hima-gospel.forumotion.net
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Tue Feb 17, 2009 12:29 pm

yang g enak ntar kluarnya trakhir2....
hahahahaha
tp males ikut ukm itu.... ini ae ukmq pengen cepet mari
jd biar bs santai tiap jumat
wkwkwkwkkw
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Tue Feb 17, 2009 3:43 pm

Pertanyaan e juga apakah selama ini dalam kegiatan Matrapala, peserta "disiksa" kayak gitu, atau hny panitia tahun ini tok?
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Tue Feb 17, 2009 10:06 pm

wah g tau... hohoho
g pernah nyoba ko....
hahaahha

tp matrapala masa pake siksa2an segala seh kegiatan tiap hari be.....
kan kegiatane cuma naek turun doank
mungkin pas itu tok ae
hahaha
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Wed Feb 18, 2009 12:53 am

Nah itu, mksd q apa selama ini acara kayak ngak blh lepas sepatu, bahkan kata e disuruh makan daun segala itu sudah menjadi suatu tradisi di UKM ini?
Back to top Go down
View user profile
menwainfor07
Trying Phase
Trying Phase


Posts : 16
Join date : 2009-02-14
Age : 28
Location : Surabaya cedek petra

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Wed Feb 18, 2009 6:58 pm

wah makin kacau nih kelihatannya simpang siur

padahal loh pesertanya ga ada yang dari Infor

hehe

aku hanya mau kasih comment bahwa kegiatan ini kayaknya sudah cukup deh dihukum dengan pembekuan 2 tahun

oh ya ada yang tahu MCC gak

itu loh kegiatan Matrapala Cross Campus

mungkin karena acara ini ga ada makanya banyak yang salah kaprah tentang matrapala
Back to top Go down
View user profile
theo
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 99
Join date : 2009-02-18
Age : 29
Location : jalanan sempit siwalankerto

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Wed Feb 18, 2009 9:56 pm

postingan pertamax ki...

ikutan nimbrung wes tentang matrapala..

aku denger" ada alumni UKM matrapala yang ikut waktu kegiatan itu, na mereka itu yang katanya bikin lebih kejem..

katanya sih tiap taun kegiatannya emang seperti itu, tapi baru taun ini yang sampe makan korban. orang tua panitia taon ini protes ke rektorat, kok panitia yang dulu ga kena skors juga.

temen 1 kosku salah satu korban e, gara" dsuru makan daun, perut e jadi sakit, mau ke belakang ga boleh malah sama panitia disuruh "berak" di celana..

ini kan hanya UKM, apa ya harus sampe se ekstrim itu..
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Wed Feb 18, 2009 10:16 pm

gak tau tuh...
hahahha, g pernah denger malah... hahaha
iya mungkin ya... haruse dkasih contoh gt matrapala itu ngapain ae
hahahahhaa

klo g salah denger y ko menwa
ada seng bilang seng ikut itu emang bukan anak infor
tp temennya yg ikut itu anak infor
trus ada versi laen lg
yg ikut itu anak infor...
hahaha

g tau dah yg bener yg mana..wkwkwkkw
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Wed Feb 18, 2009 10:18 pm

wah kok parah gitu... gila berak di celana???
seng gena ae... hahaha
brarti seng bikin parah para alumnie???
lo buat apa alumnie ikut2 seh??
aneh2 ae, matrapala apa latian militer ini... hahaha
Back to top Go down
View user profile
theo
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 99
Join date : 2009-02-18
Age : 29
Location : jalanan sempit siwalankerto

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Wed Feb 18, 2009 11:24 pm

ya itu kan baru gosip, tapi kalo denger dari berita e sih serem banget UKM matrapala, bakalan sepi peminat..alumni tu buat mungkin buat pendamping, mungkin mereka lebih tau tempatnya.

bukan arek infor, temenku itu arek paris 08.

yah mungkin mereka terinspirasi dari IPDN,wkwkwkw...
Back to top Go down
View user profile
Dewi
Pro Gossipper
Pro Gossipper
avatar

Posts : 254
Join date : 2009-02-10
Age : 29

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Thu Feb 19, 2009 12:01 am

hmmm...
tapi pas aq dulu ikut bem, matrapala ga ada apa2 tuh...
cm pas rapat orge kliatan seyem2... pale
Back to top Go down
View user profile
theo
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 99
Join date : 2009-02-18
Age : 29
Location : jalanan sempit siwalankerto

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Thu Feb 19, 2009 12:09 am

rasa e kl pas rapat mereka ngomongno kegiatan 1 minggu bertahan hidup d hutan, pasti bakal banyak yg protes
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Thu Feb 19, 2009 11:38 am

hahahhaa
lo IPDN apa tuh???
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 30
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Matrapala Hot News   Thu Feb 19, 2009 7:06 pm

wew mosok nga tau IPDN? itu loooh.. seng murid2 e dipukul2 ditendang2 sama seniornya
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/DiJeee
Sponsored content




PostSubject: Re: Matrapala Hot News   

Back to top Go down
 
Matrapala Hot News
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 6Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Global News, 16:9 - Cyber Seduction Documentary (42 Year Old Mom & Teacher Turned Internet Predator)
» Breaking News: 4-Year-Old Boy Stabbed To Death At SE London Family Home
» McCann's Outburst Towards Press - Guerrilla Democracy News
» On Sky News this morning
» SKY/Breaking news

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HIMA GOSPEL :: NEWS :: Petra Times-
Jump to: