HIMA GOSPEL

Pererat persahabatan dan bergabunglah bersama kami di... ^^
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Tempat nongkrong yang asik di surabaya?

Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 30
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Fri Feb 13, 2009 8:30 pm

guys.. sharing in tempat2 nongkrong yang asik.. buat referensi yang lain kalo lagi pergi sama temen2 lainnya. apalagi malem minggu, jadi nga bosen di rumah bingung mau ngapain..
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/DiJeee
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 28
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Fri Feb 13, 2009 9:24 pm

waduh kalo saya biasa pgi ke mall2 gt, soal na binggung mau pgi kemana lg kalo ga ke mall...
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Fri Feb 13, 2009 9:49 pm

Zaman skrg ini, kalo mau t4 yang bisa buat mata segar itu ya di Sutos
Back to top Go down
View user profile
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 28
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Fri Feb 13, 2009 10:05 pm

Lelouch wrote:
Zaman skrg ini, kalo mau t4 yang bisa buat mata segar itu ya di Sutos

waduh maksud na 'bisa buat mata segar' nie apa yaa..???
Back to top Go down
View user profile
ShinRei
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 65
Join date : 2009-02-13
Age : 28
Location : In My Kost Sweet Kost

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Fri Feb 13, 2009 10:55 pm

Wah kemana ya .....

biasanya ke kampus dah....

palagi di gedung T GG dah hahahahaha
Back to top Go down
View user profile
yank2
Senior Gossipper
Senior Gossipper
avatar

Posts : 487
Join date : 2009-02-09
Age : 29
Location : d atas kursi d bawah atap

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Fri Feb 13, 2009 11:16 pm

ben malem minggu nang gwalk iq...hahaha
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 30
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Fri Feb 13, 2009 11:19 pm

cafe Draco tempatnya asik.. mayan sih..
lokasi di Mex Building..
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/DiJeee
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 28
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Fri Feb 13, 2009 11:42 pm

DiJeee wrote:
cafe Draco tempatnya asik.. mayan sih..
lokasi di Mex Building..

wah itu makanan na apa ya..???
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 30
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Fri Feb 13, 2009 11:49 pm

hmmm.. semacam sandwich, salad, pasta, minuman nya ya banyak macem2 cocktail gt de...
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/DiJeee
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 28
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sat Feb 14, 2009 12:17 am

hmmmm... ya2 bs jd rekomendasi tempat kalo lg weekend..
thx info na...

btw makanan na saya ga doyan, soal na keseringan makan pecel d permai n nasi bebek d timur...
hehehehehe....
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sat Feb 14, 2009 12:18 am

@ dijeee
Di daerah mana itu ko?
Back to top Go down
View user profile
KiriTo
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2296
Join date : 2009-02-08
Age : 27
Location : Disini.. masih sendiri...

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sat Feb 14, 2009 7:38 am

mexx building tu deketnya TP..
sebelumnya deh..
itu persis di depannya boncafe yang baru..

klo masih kurang jelas.. coba tanya ko freddy yang doyan ke blowfish.. GG
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 30
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sat Feb 14, 2009 10:23 am

wuakkaka.. iya di mexx building.... lt dasarnya draco lt 2 Fu Yuan lt3 kalo nga 4 POSH(tempat bilyard) nah paling atas itu tempatnya orang hentak2 bumi..
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/DiJeee
yank2
Senior Gossipper
Senior Gossipper
avatar

Posts : 487
Join date : 2009-02-09
Age : 29
Location : d atas kursi d bawah atap

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sat Feb 14, 2009 12:04 pm

ayo kapan iq arek2 gospel kt hentak2 bumi??wwkwkkw
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sat Feb 14, 2009 12:55 pm

di air mancur dolog ae keliatane seru. masih sepi
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sun Feb 15, 2009 1:15 am

Kalo sekedar menghabiskan waktu tapi seru mending main di Timewalk. Board game e seru2 lho! Cobain Blockus, Shadow of Lancelot, dll. Dijamin ketagihan
Back to top Go down
View user profile
KiriTo
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2296
Join date : 2009-02-08
Age : 27
Location : Disini.. masih sendiri...

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sun Feb 15, 2009 11:49 am

wah saya sering maen bluff... GG
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sun Feb 15, 2009 12:14 pm

lo itu boardgame nya mesti beli dulu to , baru bole maen disitu

aku ada usul, bagaimana kalo HIMA beli boardgame, jadi isa maen di ruang HIMA hahah
Back to top Go down
View user profile
KiriTo
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2296
Join date : 2009-02-08
Age : 27
Location : Disini.. masih sendiri...

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sun Feb 15, 2009 12:20 pm

hah... masa sih?
aku nda tuh..
maen demo nya aja...
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sun Feb 15, 2009 12:22 pm

wew, mau gratisan tok wkwk
Back to top Go down
View user profile
KiriTo
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2296
Join date : 2009-02-08
Age : 27
Location : Disini.. masih sendiri...

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sun Feb 15, 2009 12:32 pm

hum...
klo mo beli tuh mikir2..
kadang2 maenannya ga terlalu bagus, tetep aja muahalnya seamit2 jabang bayi..
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sun Feb 15, 2009 1:56 pm

Gratis kok di situ. Ya tapi main e tau diri juga lha, lek aq memang wz pernah beli jd ya pernah 6 jam di situ. Kalo untuk HIMA mending main Werewolf ae. Seru pasti!
Back to top Go down
View user profile
KiriTo
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2296
Join date : 2009-02-08
Age : 27
Location : Disini.. masih sendiri...

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sun Feb 15, 2009 3:34 pm

werewolf tu yang mana?
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sun Feb 15, 2009 6:16 pm

Kayak polisi2an gitu. Ntar tiap orang disuruh milih 1 kartu, tiap kartu tuh ada job e masing2.

Ada sg jd human, werewolf, cupid, witch, hunter, dan sherif. Blm pernah nyoba ta?
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 30
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   Sun Feb 15, 2009 8:28 pm

gini ini wes orang indonesia.. maune gratisan tok.. wuaakkakak
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/DiJeee
Sponsored content




PostSubject: Re: Tempat nongkrong yang asik di surabaya?   

Back to top Go down
 
Tempat nongkrong yang asik di surabaya?
Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» BELAJAR SAHAM-SAHAM LOKAL ( PT ETRADING SECURITIES )
» What Font is This?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HIMA GOSPEL :: NEWS :: Surabaya Times-
Jump to: