HIMA GOSPEL

Pererat persahabatan dan bergabunglah bersama kami di... ^^
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Pendaftaran LCM

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 12:21 am

Kapan nih pendaftaran LCM dibuka?
Back to top Go down
View user profile
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 28
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 12:41 am

aduh LCM tu apa ya kk...???
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 1:36 am

LCM atau kepanjangan dari Leadership Center Madya, itu proses pengembangan kepemimpinan di UKP, yang dimulai dari LC-P(pratama)-->LKMM TD --> LC M --> LKMM TM

kalo dulu aku ikut sih februari atau maret ini udah buka.
Back to top Go down
View user profile
Toro
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 8:17 am

kalau ga salah sih ketuanya ko vincent DKV itu... truz kalau ga salah juga pendaftarane dibuka mulai senin besok... wkwkwkwkwkwk
(hampir aja aku lupa kalau harus ikut acara ini... ^^)

eh ko phen... kamu ada nomornya ko vincent tho... aku minta dunk... bisa kirim ke hp aja langsung (SMS)... wkwkwkwkwkwk
Back to top Go down
View user profile http://hima-gospel.forumotion.net
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 28
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 11:28 am

waduh saya br ikut LCP taon ini, jd masih jauh tu...
hehehehehe....
Back to top Go down
View user profile
Toro
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 11:44 am

oh iya ta... tapi aku ga tau kalau kamu ikut... wkwkwkwkwk
tapi asli LCP itu bikin ngantuk ya tho... soalnya duduk dalam kelas teruz... ga tau ini lcm ya apa modelnya... kalau dalem kelas lgi truz ngantuk yo... gwelap pol cax... ^^
Back to top Go down
View user profile http://hima-gospel.forumotion.net
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 12:49 pm

tretep didalem kelas. tapi kamu sekelas dengan orang2x berjabatan tinggi di LK, kaya ketua HIMA dll...

akan ada pembagian materi. tapi tak jamin mengasyikkan de materine
Back to top Go down
View user profile
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 28
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 1:39 pm

@Toro
sebener na ga jg sie, lumayan asik lah...
thn ini cm 5 pertemuan jd tinggal 2x pertemuan dah selese...
hehehehe....
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 5:21 pm

ow yo LC P ne kok mek 5 pertemuan. enyak2x... hahah
Back to top Go down
View user profile
yank2
Senior Gossipper
Senior Gossipper
avatar

Posts : 487
Join date : 2009-02-09
Age : 29
Location : d atas kursi d bawah atap

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 5:52 pm

enak e mek 5 pertemuan...aq biyen 8x an cakkkk....-.-"
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 9:49 pm

aku yo 8 cak. kok podo koen mbek aku yud hahah
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sat Feb 14, 2009 11:33 pm

tanya2 neh..
LCP itu buat apa??? pentingkah???
trus ngapain ae seh d LCP???
bingung dr dulu mau ikut ato ga
hahahahha...
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 12:39 am

LCP itu bagian dari latihan kepemimpinan di petra(khususnya), disana kita diajari lebih banyak teori.

kalo pengalamanku di LC P aku kurang dapat esensinya. tapi ketika aku ikuti seraingkaian pelatihan kepemimpinan (lc p-->LKMM TD--> Lc M), aku jadi tambah ngerti (setidaknya) apa itu leadership dan bla2x. lainnya.

kalo di LC P sendiri kita diajari ttg apa ya hmm.. intinya memimpin diri sendiri terlebih dahulu. seeprti apa? contoh mengatur waktu.

Penting ta? tergantung. kamu butuh ndak memimpin diri sendiri atau(bahkan) orang lain?kalo kamu cuman kuliah buat main2x (kuliah,makan,tidur,dot a) tak rasa gak usah ikut ginian.. tapi kalo kamu pengen kuliahmu bermakna(ada nilai tersendiri yang kamu dapat), keluar kuliah gak cuma dapet gelas S.kom ya ikut o ini. ya tak rasa ini juga bagian yang penting hahahah.

ini cuman opini ku aja sih. ikut gak ikut ya pilihanmu ^_^
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 1:10 am

Vincent ya? Km wz tau daftar di mana ta Tor?
Back to top Go down
View user profile
yank2
Senior Gossipper
Senior Gossipper
avatar

Posts : 487
Join date : 2009-02-09
Age : 29
Location : d atas kursi d bawah atap

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 4:24 am

@gery:
dobol,kon lak biyen lc bareng aq terus...yo jelas ae podo 8 e...-.-"
ga tau bolos joo...wkwkwk
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 6:58 am

haha iyo iyo.. aku rasae bolos sekali de,
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 9:34 am

wah tengkyu2 ko ger....
klo gitu ntar nunggu ada pendaftaran lagi aq tak ikut dah..
dulu mo ikut tp bentrok ma bank panitia.. hahaha
tp itu ngajari kelas tok gt???
jd cuma duduk trus di jelasno macem2, bener gitu t?
Back to top Go down
View user profile
Jezz^^
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 145
Join date : 2009-02-10

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 9:35 am

lha tros LKMM TD tu kpn? kq tiba2 dah mw buka pendftrn e LCM..
Back to top Go down
View user profile
DeathWing
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 87
Join date : 2009-02-11
Age : 28
Location : Somewhere I Belong.....

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 10:43 am

LKMM TD seingetku skitar 27 Maret...
pendaftaran e ya harus e mari LCP...

emang ga isa mau ikut LKMM TD lanjut LCM skaligus dalam taon yg sama...
yg isa ya LCP sama LKMM TD, LCM sama LKMM TM...
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 10:46 am

lo pendaftarannya tuh cuma sekali dl setaon t????
brarti ntar pembukaan pendaftaranny lcm msh taon depan y???
Back to top Go down
View user profile
DeathWing
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 87
Join date : 2009-02-11
Age : 28
Location : Somewhere I Belong.....

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 10:52 am

yup... emang ga mungkin ikut LCM dlm taon pertama setauku....
Back to top Go down
View user profile
KiriTo
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2296
Join date : 2009-02-08
Age : 26
Location : Disini.. masih sendiri...

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 11:34 am

wah.. ga ngerti...
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 11:55 am

gini2x pertama LC P, itu mirip2x bank panitia la gampngane cuman LC P materinya lebih kearah leadership, kalo bank panitia kan lebih kearah bagaimana kamu menjadi panitia. nah di LCP dan LCM kita lebih banyak duduk mendengarkan cerama. benernya waktu Bank panitia juga ikut LCP.

nah LC P serangkaian kegiatan pelatihan leadership di kampus.
uruttannya itu LCP --> LKMM TD --> LC M --> LKMM TM
nah untuk kejenjang selanjutnya kalian itu mesti lulus dahulu. biasanya tu LC P diadakan oktober-an, tros LKMM TD maret awal, nah LC M itu februari awal, lalu TM sktr april.

jadi dalam 1 tahun kalian cuman bisa ikut 2 kepelatihan.. misal kalian Maba kan harus LC P dulu, tros kelulusan LC P itu biasanya februari akhir. nah di maret awal udah ada LKMM TD. gitu
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 12:01 pm

sedikit TIPs dari aku seh :
kalo menurutku cuman *bagi kalian yang bener2x mau terjun dikepanitian*
ikut LC P tok itu eman, kalo kalian dah lulus LC P dan berhenti gitu aja rasae rugi, dan merasa LC P itu ndak ada gunae. aku sendiri juga kurang merasakan kegunaan dari LC P yang kuikuti dulu. gak tau lagi skrng kalo LC P dah membaik.. nah begitu aku ikut LKMM TD, aku jadi belajar hal lain, terutama di bidang mengatur/memimpin kepanitiaan. (aku merasakan guna LC P itu --> untuk ikut LKMM TD hahaha)
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 1:02 pm

ooooooo....... gitu to...
ngerti2 aq wes.. hahaha
thanx..thanx.. all.. hehehe
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   

Back to top Go down
 
Pendaftaran LCM
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HIMA GOSPEL :: NEWS :: Petra Times-
Jump to: