HIMA GOSPEL

Pererat persahabatan dan bergabunglah bersama kami di... ^^
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Pendaftaran LCM

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 6:10 pm

Setuju ama Gerry. Aq juga awal e ya mau ikut kepanitiaan tapi malas ikut sg kayak LCP gitu.

Karena jd fungsionaris HIMA, mau ngak mau hrs ikut LCP, dan jujur aq ngak mendapat hal yang istimewa di situ (wong panitia e ngomong tok sg keren di kelas, di luar e ya cacat).

Terus, malas juga ikut LKMM TD, tapi kemudian diajak sg lain ya wz ikut. Dan melalui LKMM TD ini aq benar2 mendpt pelajaran yang berharga tentang kepanitiaan. Wkt ikut LCP mungkin dipengaruhi juga peserta yang lain itu orang2 sg ikut untuk dapat KP atau ngak tau apa, tapi beda dgn LKMM TD, wkt zaman q, aq merasa 90% ke atas yang ikut itu memang orang2 yang serius dengan pelayanan atau kepanitiaan, orang2 yang stlh ini akan menjadi Ketua HIMA, dsg. Maka e aq isa belajar banyak di sana, dari materi, mau pun dari sesama teman2 peserta
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 6:40 pm

wah itu ikute brarti gara2 ikut2 temen y...
hahahha
Back to top Go down
View user profile
ShinRei
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 65
Join date : 2009-02-13
Age : 27
Location : In My Kost Sweet Kost

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 9:06 pm

wah jezz pasang photo beneran GG wkakakkakkakakka btw kamu narsis juga ya hahahahahahahhah
Back to top Go down
View user profile
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 28
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 10:07 pm

mau tanya nie kalo LKMM TD tu pertemuan na kaya LCP gt ya trs brp kali pertemuan...??

@ShinRei
masi mending dia brani nampilin foto na drpd situ pake foto palsu, minder ma diri sendiri ya..??
no junk post please...
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 10:48 pm

Ya ikut e memang krn ajakan teman tapi, pada akhirnya ngak menyesal dan merasa senang krn ikut LKMM TD.

LKMM TD itu kayak camp jur jd nanti km nginep di luar selama 3 hari (kalo wkt zaman q, LKMM TD tempat e persis dengan camp jur Infor 08, di Jati Jejer).
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 10:59 pm

sama kayak campjur????
ada kegiatan kyk outdoor dll
ato cuma sesi trus sepanjang hari????
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Sun Feb 15, 2009 11:40 pm

ya acaranya sama kaya campjur, ada outdbond, jerit malem, dulu malah outboundku diganti rally kota(surabaya). nah materi2x nya seru koq, ttg kepanitaan, mengatur rapat(jadi inget stepen), cara berkomunikasi,membentuk kepanitaan. sampai puncaknya kita buat tender kegiatan. yang menang nanti programnya bakal diaplikasikan gitu.

kebetulan LKMM TD kemaren tempatnya sama dengan campjur ktia
Back to top Go down
View user profile
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 28
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Mon Feb 16, 2009 1:20 am

wahh...
ternyata beda ama LCP, tak kira bakal mirip2 gt...
tp kaya na seru tu..
Back to top Go down
View user profile
Toro
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Mon Feb 16, 2009 7:36 am

Ya ikut aja choy... bakalan asyik lah itu pasti... ketemu banyak orang yang statusnya cakahim, cabpmf, dll. gitu... wkwkwkwkwk
kalau tahunnya kita ikut ya asyik lah itu... sudah banyak yang kenal, soalnya mayoritas yang ikut itu tahun kedua... jarang yang tahun pertama ikut lkmm td itu... ^^

pendaftarane belum dibuka, tapi kegiatane itu akhir maret 27-29 maret, gitu lah yo... sabar aja... ntar kalau pendaftaran sudah dibuka akan dikabarkan di forum ini juga... wkwkwkwkwkwk
Back to top Go down
View user profile http://hima-gospel.forumotion.net
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 27

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Mon Feb 16, 2009 7:37 am

wah seru juga y ini....
ikut ah kapan2... hahaha, tp aq msh harus ikut LCP dulu..
huahahaha
Back to top Go down
View user profile
Toro
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Mon Feb 16, 2009 10:42 am

Oke choy... pendaftaran LCM akan dimulai besok...
akan segera dikirimkan kabar lewat SMS dan berdasarkan pengertian dari SMS yang kudapat ini, hari ini akan ada posternya... ^^
(SMSnya rada ambigu soalnya... ^^)
Back to top Go down
View user profile http://hima-gospel.forumotion.net
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Mon Feb 16, 2009 4:15 pm

LKMM TM nya kapan coyy
Back to top Go down
View user profile
DeathWing
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 87
Join date : 2009-02-11
Age : 28
Location : Somewhere I Belong.....

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Mon Feb 16, 2009 8:52 pm

paling2 yo awal april ger... perkiraan ae... skitar 4 april bee...
marigitu ga suwe paskah soale... wakakakaka...
Back to top Go down
View user profile
Toro
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Tue Feb 17, 2009 6:38 am

kalau aku panitia lkmm tm tahun lalu itu pertengahan mei... tapi itu mundur... harusnya kalau ga salah akhir april gitu... ^^

kalau masalah lkmm tm itu santai ko... tambah sedikit lagi pesertanya... itu pasti akan dismsi dengan panitianya... wkwkwkwk
(mengingat yang akan mengikuti lcm ini juga bakalan dikit rasanya... ^^)
Back to top Go down
View user profile http://hima-gospel.forumotion.net
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Tue Feb 17, 2009 3:36 pm

Kalo wz tau info tmbhan e lagi kabari ya!
Back to top Go down
View user profile
Kururugi Suzaku
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 149
Join date : 2009-02-16
Location : Lancelot

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Tue Feb 17, 2009 5:15 pm

TM taon lalu seru bgT euY.. haha miZi iNgeD aQ Toro jadi panitia wkwk...
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Tue Feb 17, 2009 5:58 pm

TM tahun lalu ngapain?
Back to top Go down
View user profile
shiro_chan
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1396
Join date : 2009-02-10
Age : 29
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Wed Feb 18, 2009 8:25 am

iya gimana TM tahun lalu?
pingin tahu jadine
hehehehe
Back to top Go down
View user profile
Toro
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Wed Feb 18, 2009 10:21 am

TM tahun lalu ya duduk diam mendengarkan materi di kelas untuk hari pertama dan kedua... kita panitia ga isa lapo-lapo gara-gara sebagian dari kita masih belum ikut lcm... jadi ya ga boleh dengerin materinya gitu... wkwkwkwkwk

truz hari ketuganya itu tho...
disuruh buat acara gitu truz ke kampus-kampus untuk studi banding dan juga ke panti sosial... tapi yang ini aku ga ikut... aku lupa ini ada apa denganku... ^^
Back to top Go down
View user profile http://hima-gospel.forumotion.net
Kururugi Suzaku
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 149
Join date : 2009-02-16
Location : Lancelot

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Wed Feb 18, 2009 10:52 am

Hahahaaa... iy0 yah Toro ga oLeh nDngeRno materi'e he3...
Hari ke3ne sEru bGt.. aQ we kRja tugAz'e nde GM smBil minuM ro0t bEer n mAm d0nat wkwk....
Back to top Go down
View user profile
salvationist
Trying Phase
Trying Phase


Posts : 5
Join date : 2009-02-18

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Wed Feb 18, 2009 9:53 pm

Sekedar tambahan. LCP taun ini justru banyak prakteknya. Soalnya disuru buat program sendiri dan disuru ngejalanin sendiri berdasar kelompok yg ditentukan. Yah learning by doing. Hohoho
Back to top Go down
View user profile
Toro
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 28
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Fri Feb 20, 2009 7:56 am

wkwkwkwkwk... ikut BP disuruh buat program, ikut LCP disuruh buat program, ntar mau ikut TD ya buat program, LCM ga tau... TM malah banyak itu kegiatannya... wkwkwkwkkwkwk
Memang mantap ini ya tho... wkwkwkwkwkwk
Back to top Go down
View user profile http://hima-gospel.forumotion.net
phantomshinigami
Trying Phase
Trying Phase
avatar

Posts : 12
Join date : 2009-03-17

PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   Tue Mar 17, 2009 3:25 pm

hohohohooh.....
jadi inget pengalaman LC-M taun lalu....
dtg jam 7 pulang jam 9......
cuapeeeeek......
tapi materi dan pembicaranya OK2 semua.....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Pendaftaran LCM   

Back to top Go down
 
Pendaftaran LCM
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HIMA GOSPEL :: NEWS :: Petra Times-
Jump to: