HIMA GOSPEL

Pererat persahabatan dan bergabunglah bersama kami di... ^^
 
HomeSearchRegisterLog in

Share
 

 Adit Gopel

Go down 
AuthorMessage
Toro
Administrator
Administrator
Toro

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 30
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeThu Feb 19, 2009 8:46 am

Apa makna Adit mengupload foto ini lalu ditag ke anak-anak? wkwkwkwkwk

Adit Gopel N578944535_1263049_2862

aku dapet bagian yang huruf A dari POCARI...
apa nih esensinya? wkwkwkwkwk
Back to top Go down
https://hima-gospel.forumotion.net
adit
New Comer Gossipper
New Comer Gossipper
adit

Posts : 35
Join date : 2009-02-11
Age : 30
Location : sidoarjo

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeThu Feb 19, 2009 5:26 pm

A adalah.. Andy.. nama kamu..hahahahahha..peace choey!! ^^
Back to top Go down
http://dailyforward.blogspot.com or dailyforward.wordpress.com
Toro
Administrator
Administrator
Toro

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 30
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeThu Feb 19, 2009 5:34 pm

gwelap... aku baru sadar lho kalau ini ternyata ponari dan bukan pocari... wkwkwkwkwkwk
truz yang lain melambangkan apa tuh? wkwkwkwkwk
Back to top Go down
https://hima-gospel.forumotion.net
shiro_chan
Monster Gossipper
Monster Gossipper
shiro_chan

Posts : 1396
Join date : 2009-02-10
Age : 31
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeThu Feb 19, 2009 8:46 pm

wah sebenere kaleng minuman ini siapa sih yang buat???
kan melanggar hak cipta
pake desain dan nama yang sama hanya C diganti N
hehehehe
Back to top Go down
Toro
Administrator
Administrator
Toro

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 30
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeFri Feb 20, 2009 7:06 am

tanya adit saja kalau masalah ini... wkwkwkwkwkwwk
asli pak... rusuh benar ini tulisannya... ^^
Back to top Go down
https://hima-gospel.forumotion.net
ShinRei
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
ShinRei

Posts : 65
Join date : 2009-02-13
Age : 29
Location : In My Kost Sweet Kost

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeFri Feb 20, 2009 11:08 am

iku maksud kalo beli "PONARI SWEET" sama dia bisa dapat IPK 3,+++++ gt

heheheheheheehheheh
Back to top Go down
highman777
Pro Gossipper
Pro Gossipper
highman777

Posts : 255
Join date : 2009-02-20
Age : 30
Location : gedung T 219

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeFri Feb 20, 2009 3:16 pm

orang2 infor ga pernah baca koran yow???
ponari tuh nama dukun cilik dari jombang...
dia jadi dukun terkecil dan terkaya sekarang ini...
dari uang amal ribuan orang udah terkumpul 1 milyar di rekening mak nya...
kak seto aja sampe mampir ke sana bikin tandon buat pengobatannya...
cara pengobatannya mudah...
si ponari pegang batu warna merah terus di celup2 in di air...
katanya orang2 di sana sih berkhasiat bisa nyembuhin macem2 penyakit...
dari 100orang pertama yang ke sana ada 95 orang yang jadi sehat...
sekarang lagi banyak di bicarain di tv...
nek ga percaya baca aja di www.jawapos.com
nah...
yang di gambar itu maksudnya air nya ponari yang udah di kalengin...
itu sebenernya pelesetan aja...
karena nama nya mirip jadi di pelesetin sama orang yang upload gambar itu...
tapi...
bagus juga photoshop nya...
hehehe...
GB all...
Back to top Go down
Toro
Administrator
Administrator
Toro

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 30
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeFri Feb 20, 2009 4:03 pm

oh iya ta? aku ini memang ga pernah liat tv... bener2 ketinggalan berita aku ini ya tho... wkwkwkwkwk
kalau ada artikelnya gpp hen... mau aku... ^^
kalau ngasih link cuma jawa pos aja ya aku ga isa tahu itu... wkwkwkwkwkwk
Back to top Go down
https://hima-gospel.forumotion.net
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
_P_G_

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 29

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeFri Feb 20, 2009 5:37 pm

aq liat tv kapan hari
kte seh itu sehat cuma sugesti tok
sehatnya g permanen
soale kan cm kepercayaan
trus kte ntar baru krasa sakit lagi
hahaha
Back to top Go down
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
DiJeee

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 32
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeFri Feb 20, 2009 7:56 pm

semua itu cuman SU GES TI... otak e orang2 itu dah keracunan.. sebelum kesitu mereka liat tv.. di tv keliatan rame.. mereka penasaran.. trus kesana.. ya gini terus berulang2..
yang paling gilaaa itu ya sampe minum air dari selokan.. ini namanya emang udah keracunan otaknya...
Back to top Go down
https://www.facebook.com/DiJeee
Toro
Administrator
Administrator
Toro

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 30
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeSat Feb 21, 2009 6:18 am

cax... kalau itu yo cacad minum air dari selokan... wkwkwkwkwk
iyo lek selokane ngalirno susu ngono gpp... lek selokane ngalirno deterjen... ditambah ada banyak lumpur ngono... wkwkwkwkwkwk

ini selokan lho... lebih jorok dari sungai lah yo ini... wkwkwkwkwk
Back to top Go down
https://hima-gospel.forumotion.net
lovan_tinus
Trying Phase
Trying Phase
lovan_tinus

Posts : 7
Join date : 2009-02-13
Age : 28

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeSat Feb 21, 2009 9:10 am

wakakakakaaaaa...

ko Toro ternyata g perna liat TV...
maka'e rada kuper...
wakakakakakaaaa...

iyu mungkin bis gini PONARI buka pabrik minuman...
biar orang" g berbondong-bondong dateng k'rumah'y...
wakakakakakakkakaaaaa....
Back to top Go down
shiro_chan
Monster Gossipper
Monster Gossipper
shiro_chan

Posts : 1396
Join date : 2009-02-10
Age : 31
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeSat Feb 21, 2009 12:26 pm

oalah2...
aku baru mudeng
kupikir apaan
heheheeh
Back to top Go down
DeathWing
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
DeathWing

Posts : 87
Join date : 2009-02-11
Age : 30
Location : Somewhere I Belong.....

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeSat Feb 21, 2009 12:48 pm

swt... klo ponari dukun kecil itu ya tau lah... wong buka messenger ae kadang2 iklan xg muncul di bawah malah si ponari itu.... wakakakaka....

tapi yg bikin photoshopnya ini lo... asli cacad...
apalagi yg upload di facebook itu... asli gopel...
Back to top Go down
Jensera
Senior Gossipper
Senior Gossipper
Jensera

Posts : 478
Join date : 2009-02-11
Age : 30
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeSat Feb 21, 2009 1:56 pm

walahh... Aq baru tau lak ponari itu dukun cilik sen di tv... wkwkwkwk..
maklum la, ga sering nonton... wkwkwkk...

@WC : keren pak, tau sampe segitunya... hahahha... :p
Back to top Go down
Toro
Administrator
Administrator
Toro

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 30
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeSat Feb 21, 2009 2:52 pm

lek gitu aku ya mau ini buka pabriknya...
lumayan cax iso sugih dadakan aku lek dari air comberan dibuat produk... wkwkwkwkwkkw
dibuatnya gratis, dapet duit banyak... wkwkwkwkwwk

ntar iklannya jika sakit berlanjut hubungi dokter... wkwkwkwkwkwk
Back to top Go down
https://hima-gospel.forumotion.net
shiro_chan
Monster Gossipper
Monster Gossipper
shiro_chan

Posts : 1396
Join date : 2009-02-10
Age : 31
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeSat Feb 21, 2009 3:19 pm

ya pek
untung banget itu
hehehehe
Back to top Go down
Toro
Administrator
Administrator
Toro

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 30
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeSat Feb 21, 2009 3:33 pm

kalau begini sih enak saja ini... wkwkwkwkwkwkwk
cara yang ampuh menghindari tanggung jawab... wkwkwkwkwk

jika sakit berlanjut hubungi dokter...
aku sih juga mau ntar service komputer begitu...
jika masalah berlanjut hubungi counter yang ada... wkwkwkwkwkwk
Back to top Go down
https://hima-gospel.forumotion.net
shiro_chan
Monster Gossipper
Monster Gossipper
shiro_chan

Posts : 1396
Join date : 2009-02-10
Age : 31
Location : Surabaya

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeSat Feb 21, 2009 3:43 pm

ya tuh
ndak bertanggungjawab sekali tuh
hehehehe
Back to top Go down
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
_P_G_

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 29

Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitimeSat Feb 21, 2009 10:57 pm

hahhaha, wah karepe dewe
yo cepet kaya lek gt
lek gt bagi2 y ntar labae ko
tp lek ruginya jok bagi2..
hahahha
Back to top Go down
Sponsored content




Adit Gopel Empty
PostSubject: Re: Adit Gopel   Adit Gopel I_icon_minitime

Back to top Go down
 
Adit Gopel
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HIMA GOSPEL :: HIMA GOSPEL :: Legendary Talk-
Jump to: