HIMA GOSPEL

Pererat persahabatan dan bergabunglah bersama kami di... ^^
 
HomeSearchRegisterLog in

Share
 

 Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut

Go down 
AuthorMessage
Alfa110
Trying Phase
Trying Phase


Posts : 8
Join date : 2009-02-27

Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut Empty
PostSubject: Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut   Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut I_icon_minitimeWed Mar 04, 2009 9:15 pm

temen2 yg ikut pengakun, ada yg punya buku Accounting Principles 8th edition karangan Kieso Weygant g????

pinjem dong.... >o<
Back to top Go down
Toro
Administrator
Administrator
Toro

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 30
Location : Surabaya

Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut Empty
PostSubject: Re: Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut   Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut I_icon_minitimeThu Mar 05, 2009 9:02 am

wah... sudah ada di tumpukan di mana tuh... wkwkwkwkwk
pinjam perpus aja...
aku juga sekarang mending pinjam buku langsung... kalau ga bener2 suka dengan bukunya rasanya percuma deh fotocopy, setelah selesai ga diapa2in kecuali masuk kardus dan jadi koleksi kita... wkwkwkwk
Back to top Go down
https://hima-gospel.forumotion.net
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
_P_G_

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 29

Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut Empty
PostSubject: Re: Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut   Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut I_icon_minitimeThu Mar 05, 2009 10:54 pm

alfa ini sapa???
fotokopi ae di mutu
ada kok
hahaha
Back to top Go down
Jensera
Senior Gossipper
Senior Gossipper
Jensera

Posts : 478
Join date : 2009-02-11
Age : 30
Location : Surabaya

Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut Empty
PostSubject: Re: Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut   Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut I_icon_minitimeFri Mar 06, 2009 6:10 pm

gedubrak...
Cia yooo yang ambil... ^^v
Back to top Go down
aMShiOng
Network Gosipper
Network Gosipper
aMShiOng

Posts : 159
Join date : 2009-02-10
Location : Surabaya

Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut Empty
PostSubject: Re: Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut   Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut I_icon_minitimeMon Mar 09, 2009 9:20 pm

ada d mutu kok master e 40an ribu rasae
Back to top Go down
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
_P_G_

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 29

Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut Empty
PostSubject: Re: Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut   Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut I_icon_minitimeTue Mar 10, 2009 10:49 pm

gila... fotokopiane pengakun itu amit2 cax.....
Back to top Go down
Sponsored content




Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut Empty
PostSubject: Re: Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut   Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut I_icon_minitime

Back to top Go down
 
Yang ikut pengantar akuntansi, yang ikut
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» What Font is This?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HIMA GOSPEL :: NEWS :: Petra Times-
Jump to: