HIMA GOSPEL

Pererat persahabatan dan bergabunglah bersama kami di... ^^
 
HomeSearchRegisterLog in

Share
 

 Divisi P3KMABA yang paling keren??

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Div paling keren??
Acara;
Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_lcap9%Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_rcap
 9% [ 1 ]
Evaluasi;
Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_lcap18%Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_rcap
 18% [ 2 ]
Keamanan;
Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_lcap9%Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_rcap
 9% [ 1 ]
Sekretariat;
Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_lcap18%Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_rcap
 18% [ 2 ]
Pubdekdok;
Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_lcap0%Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_rcap
 0% [ 0 ]
Konsumsi;
Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_lcap0%Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_rcap
 0% [ 0 ]
Perlengkapan;
Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_lcap0%Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_rcap
 0% [ 0 ]
Kesehatan;
Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_lcap9%Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_rcap
 9% [ 1 ]
Peran;
Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_lcap36%Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_vote_rcap
 36% [ 4 ]
Total Votes : 11
 

AuthorMessage
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Lelouch

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 30
Location : Surabaya

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeTue Aug 11, 2009 10:08 pm

Tahun ini sg ada camp e hanya div Peran. Wkwkwk... Tapi enak kok, km isa lebih kenal ama teman2 sg lain
Back to top Go down
lungx2
Monster Gossipper
Monster Gossipper
lungx2

Posts : 1368
Join date : 2009-08-10
Age : 27
Location : mojokerto(kos SBY p3)

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeTue Aug 11, 2009 10:54 pm

iyo tah ko Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 29[img]eval i coming...........Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 16
Back to top Go down
Toro
Administrator
Administrator
Toro

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 30
Location : Surabaya

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeTue Aug 11, 2009 11:42 pm

ga lho...
yang ada campnya banyak... setauku keamanan itu juga ada koq...
malah katane pergi cuma dibekali duit brapa truz harus bisa exist dalam beberapa hari termasuk pulang kembali dengan selamat dengan duit sedemian... wkwkwkwkwkwk
Back to top Go down
https://hima-gospel.forumotion.net
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Lelouch

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 30
Location : Surabaya

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 1:20 am

Oh'ya, kalo ngak salah keamanan dan kesehatan juga ada. Tny ae ama ko Dijee dan ko Yudhi
Back to top Go down
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
DiJeee

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 32
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 3:25 pm

Toro wrote:
ga lho...
yang ada campnya banyak... setauku keamanan itu juga ada koq...
malah katane pergi cuma dibekali duit brapa truz harus bisa exist dalam beberapa hari termasuk pulang kembali dengan selamat dengan duit sedemian... wkwkwkwkwkwk

iya keamanan ada trainingnya.. tapi ya gt.. siap2 mental dan fisik...
hari pertama aja bisa push up sampe 500an >.<
trus juga harus bener2 tahan mental.. siap dibentak2 dihina2.. hohohoho

tapi nga usah takut.. hasilnya ya gt keamanan jadi kompak..

awal camp setiap orang hanya boleh membawa uang 42 rebu... itu dipake selama disana...
Back to top Go down
https://www.facebook.com/DiJeee
lungx2
Monster Gossipper
Monster Gossipper
lungx2

Posts : 1368
Join date : 2009-08-10
Age : 27
Location : mojokerto(kos SBY p3)

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 5:06 pm

eval? eval? eval?Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 77
Back to top Go down
yank2
Senior Gossipper
Senior Gossipper
yank2

Posts : 487
Join date : 2009-02-09
Age : 31
Location : d atas kursi d bawah atap

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 6:16 pm

Lelouch wrote:
Oh'ya, kalo ngak salah keamanan dan kesehatan juga ada. Tny ae ama ko Dijee dan ko Yudhi

kesehatan ga ada camp kq...cuma e ada training 3 hari dari set 8 pagi sampe jam 6 sore kapan ane...
terus ada beberapa sg disuruh ikut camp e panitia lain....
klo peran kapan hari tu joe sama si vera sg menghebohkan toro,stephen,dkk....wkwkwkwkwkkwwk
Back to top Go down
lungx2
Monster Gossipper
Monster Gossipper
lungx2

Posts : 1368
Join date : 2009-08-10
Age : 27
Location : mojokerto(kos SBY p3)

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 6:58 pm

kalo evaluasi ada kah?Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 75
Back to top Go down
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
DiJeee

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 32
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 7:28 pm

nga ada kayaknnya
Back to top Go down
https://www.facebook.com/DiJeee
lungx2
Monster Gossipper
Monster Gossipper
lungx2

Posts : 1368
Join date : 2009-08-10
Age : 27
Location : mojokerto(kos SBY p3)

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:07 pm

Yes ikot!!!Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 25Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 92
Back to top Go down
lungx2
Monster Gossipper
Monster Gossipper
lungx2

Posts : 1368
Join date : 2009-08-10
Age : 27
Location : mojokerto(kos SBY p3)

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:11 pm

btw cara ikotnya gmn?Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 77
Back to top Go down
Crying Princess
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Crying Princess

Posts : 2403
Join date : 2009-08-06
Age : 27

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:15 pm

Plng keren divisi peran laah..
Fore plng baex ama maba..
Ga kyk divisi keamanan *dengan sengaja bermaksud menyinggung*
wkwk
Tumben ad yg maw jd divisi'' gt??
Biasae maba'' daftar jd fore supaya isa lyat meme'' gt ktae..ckck
Tujuan yg sangat tdk mulia..
HHa^^
Back to top Go down
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
DiJeee

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 32
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:16 pm

ya taon depan laah.. P3KMABA 2010...

hahahhahhahaha
Back to top Go down
https://www.facebook.com/DiJeee
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
DiJeee

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 32
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:17 pm

weeeeeeeeeeeeew.... *merasa tersinggung....

padahal dikenal sebagai keamanan murah senyum -___-a
Back to top Go down
https://www.facebook.com/DiJeee
yank2
Senior Gossipper
Senior Gossipper
yank2

Posts : 487
Join date : 2009-02-09
Age : 31
Location : d atas kursi d bawah atap

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:20 pm

kesehatan ya baik loh sama maba...wkwkwk
Back to top Go down
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
DiJeee

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 32
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:23 pm

^
^
^
^
^
pilih kasih...
Back to top Go down
https://www.facebook.com/DiJeee
yank2
Senior Gossipper
Senior Gossipper
yank2

Posts : 487
Join date : 2009-02-09
Age : 31
Location : d atas kursi d bawah atap

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:27 pm

ga yo...sopo sg pilih kasih...=p
kw rasae sg pilih kasih jee lek senyam senyum...wkwkwk
Back to top Go down
Crying Princess
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Crying Princess

Posts : 2403
Join date : 2009-08-06
Age : 27

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:31 pm

Hha^^
Aq sehat'' ae koq selama p3kmaba jd tdk melihat kebaikan divisi kesehatan..
Kcuali tmn'' sekelompok q yg lgsg berulah skt paz ad ce vera gt..
~.~
Divisi keamanan yg murah senyum kurang murah lagi senyumnya abiz ketutupan ama yg suka triak'' itu bikin kuping budeq ae..
Kyk sempritan..wkwk
Back to top Go down
lungx2
Monster Gossipper
Monster Gossipper
lungx2

Posts : 1368
Join date : 2009-08-10
Age : 27
Location : mojokerto(kos SBY p3)

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:32 pm

adakah prasiarat untuk jadi divisi2 gitu? syarat ato prasyarat yang harus ada? dimana daftarnya?Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 77

mohon maaf kalo di P3K dah di berikan maklum ingatan gw tentang ginian ga tahan lama. kalo anime... yo tahan ampek sekarang Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 10
Back to top Go down
yank2
Senior Gossipper
Senior Gossipper
yank2

Posts : 487
Join date : 2009-02-09
Age : 31
Location : d atas kursi d bawah atap

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:36 pm

@princes:
swt pancen...kabeh co sg sakit pengen e dirawat vera ae...wkwkwkwk

@lungx2:
sek lama...baru april depan dibuka pendaftaran e...hahaha...syarat e ya lulus p3kmaba,ipk minim 2,25 lek ga salah,itu sg penting
Back to top Go down
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
DiJeee

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 32
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:36 pm

wew keamanan tidak seperti itu looooh.... zzzzzzzzzzzzzzzz

pendaftaran panita P3K tunggu taon depan.. biasanya di bulan2 april - mei gt...
Back to top Go down
https://www.facebook.com/DiJeee
Crying Princess
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Crying Princess

Posts : 2403
Join date : 2009-08-06
Age : 27

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:40 pm

Eaaaa..
swt pwol..
Malah ad yg drama maw terjun payung dr P4 gt paz ce vera e jg lg nongkrong di situ..
Dasarr maba'' gtd..wkwk
Back to top Go down
lungx2
Monster Gossipper
Monster Gossipper
lungx2

Posts : 1368
Join date : 2009-08-10
Age : 27
Location : mojokerto(kos SBY p3)

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:41 pm

waduh... amin dah ipkne. taon depan.... I COMINGDivisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 16
Back to top Go down
yank2
Senior Gossipper
Senior Gossipper
yank2

Posts : 487
Join date : 2009-02-09
Age : 31
Location : d atas kursi d bawah atap

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:43 pm

swt...arek2 iq podo terbius kabeh mbe pesona e vera...wkwkwkwk
ga panitia ga maba podo ae...=.="
btw taun depan keamanan ahhh....wkwkwkwkk
Back to top Go down
Jezz^^
Network Gosipper
Network Gosipper
Jezz^^

Posts : 145
Join date : 2009-02-10

Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitimeWed Aug 12, 2009 9:43 pm

eval paleng kerennnnnnnnnnnn
yang membuat semua peraturan dalam p3kmabaaa
hohoho ^^
Back to top Go down
Sponsored content




Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 Empty
PostSubject: Re: Divisi P3KMABA yang paling keren??   Divisi P3KMABA yang paling keren?? - Page 2 I_icon_minitime

Back to top Go down
 
Divisi P3KMABA yang paling keren??
Back to top 
Page 2 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» What Font is This?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HIMA GOSPEL :: HIMA GOSPEL :: Legendary Talk-
Jump to: