HIMA GOSPEL

Pererat persahabatan dan bergabunglah bersama kami di... ^^
 
HomeSearchRegisterLog in

Share
 

 Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<

Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Crying Princess
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Crying Princess

Posts : 2403
Join date : 2009-08-06
Age : 27

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeThu Sep 10, 2009 6:50 pm

Tadi pas pelajaran DSK dosen kelas q Bu Lily Puspa Dewi ngamok lowh..
>.<
Soale arek'' rame terus ga mau diem akhire kelas e disudahi pdahal br slide ke 50 dari 70an..
Naas pek..
Pdahal aq termasuk yg niat blajar gt..
Akhire kelas mari..
Pdahal mau ulangan tgl 24..
Gimana niih?! T.T
Back to top Go down
Luc
King Gossipper
King Gossipper
Luc

Posts : 1079
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : earth :D

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeFri Sep 11, 2009 5:23 pm

iyah..naas itu..

ckckck..

untung pas PPA td g ngamuk lg..

suasana langsung brubah kmrn..

dosen g enak,mahasiswany jg g enak..

disuruh keluar biz absen,,g ada yg mo keluar..
Back to top Go down
Crying Princess
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Crying Princess

Posts : 2403
Join date : 2009-08-06
Age : 27

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeFri Sep 11, 2009 5:35 pm

Iyaa..
Parah yowh..
>.<
Td ibue rasae in the good mood ato mgkn ibue ga taw klo kls e sama gt..
wkwk
Lagian ibue tuh rasae cpt'' soale kan maw ada pelantikan wakil rektor br itu..
Hha^^
Back to top Go down
Mr Jay**
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Mr Jay**

Posts : 2336
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : Planet Earth

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 6:57 pm

wkt dia ngamuk medeni ga?

di klsku jg prnh ngamuk tp ga smp seprh itu...

dee ngmg ktne hasil test pertama (word, excel) akeh yg elek >.<
Back to top Go down
Crying Princess
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Crying Princess

Posts : 2403
Join date : 2009-08-06
Age : 27

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 8:29 pm

Oyata??
Brarti ngamuk d kls PPA to?
Ini de ngamok e d kls DSK bkn PPA..
Mgkn PPA e kls q apiq'' gt nilaie..
wkwk
Back to top Go down
Luc
King Gossipper
King Gossipper
Luc

Posts : 1079
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : earth :D

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 8:45 pm

aq setuju ma qu qu~
Back to top Go down
Crying Princess
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Crying Princess

Posts : 2403
Join date : 2009-08-06
Age : 27

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 9:06 pm

Hwahaha^^
Iyaa dunk..
wkwk
Ktae klo bu lily tuh emank g d ksi tau nilaie tiba'' lgsg kluar hasil akhir..
Moga'' dya ga ngecing kelase qita truz bikin soal test superr susah..
>.<
Moga'' qita lulus smuaa..
Ibue heppy dan qita dpt A!
Yeah!!^^
Back to top Go down
Luc
King Gossipper
King Gossipper
Luc

Posts : 1079
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : earth :D

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 9:07 pm

iyah..aq takut DSK e..soal e ibunya ada bilang to,,liat aja nilai kalian sehabis tes pertama..

wedew pas itu suasananny thriller poll >.<"
Back to top Go down
Mr Jay**
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Mr Jay**

Posts : 2336
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : Planet Earth

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 9:15 pm

@CP: amin
@Luc: kl dijadikan film bs dibandingkan dgn final destination donk?
Back to top Go down
Luc
King Gossipper
King Gossipper
Luc

Posts : 1079
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : earth :D

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 9:24 pm

@mr jay**: aduh q g mau kebagian peran dlam film final destination..

eh,,km ngingetin final destination kan dl aq ada bikin resensinya di subforum movie,,
eh sekarang filmny dah muncul di bioskop..aq belum nonton..pengeeeen liat nih katanya 3D lg ..penasaran..
Back to top Go down
Mr Jay**
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Mr Jay**

Posts : 2336
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : Planet Earth

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 9:26 pm

kalo berani menonton juga harus berani berperan donk...
Back to top Go down
Luc
King Gossipper
King Gossipper
Luc

Posts : 1079
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : earth :D

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 9:41 pm

ga mau berperan..aq penonton ae..

TT~ pengen liat~
Back to top Go down
Mr Jay**
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Mr Jay**

Posts : 2336
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : Planet Earth

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 9:44 pm

nanti moro2 jerit2 wkt nonton...
Back to top Go down
Luc
King Gossipper
King Gossipper
Luc

Posts : 1079
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : earth :D

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 10:02 pm

wkwkwk..rasa e ga sampe jerit c..
tp le terbawa suasana mungkin..
wiih..efek e 3d kan kl kepotong serasa kepotong beneran..dicoblos..serasa dicoblos sungguan hiii~
Back to top Go down
Mr Jay**
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Mr Jay**

Posts : 2336
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : Planet Earth

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 10:03 pm

kl ada 4D gmn ya? mosok dipotong, km jg dipotong beneran...?
seru donk kl gt. bioskop pertumpahan darah jdnya...
Back to top Go down
Luc
King Gossipper
King Gossipper
Luc

Posts : 1079
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : earth :D

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 10:14 pm

kalo 4d..km aj yg nonton aq g ikut"

mungkin 4d tu kaya anime yugi-oh,digimon ato anime //.hack itu..

yg kalo km maen permainan online,,jiwamu ikut msk ke dalam dunia permainan itu..

terluka y beneran luka..==a
Back to top Go down
Mr Jay**
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Mr Jay**

Posts : 2336
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : Planet Earth

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 10:16 pm

ah pengecut!

hidup ini hrs ada tantangannya...
Back to top Go down
Luc
King Gossipper
King Gossipper
Luc

Posts : 1079
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : earth :D

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 10:25 pm

tu jd peserta final destination sanaa!
Back to top Go down
Mr Jay**
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Mr Jay**

Posts : 2336
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : Planet Earth

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 10:27 pm

kl aku kan ga sk filmnya, jd wajar aku ga sk berperan di dlmnya...
Back to top Go down
Luc
King Gossipper
King Gossipper
Luc

Posts : 1079
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : earth :D

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 10:36 pm

loo tadi katanya nyari tantangan..tu thriller e kurang ap lg coba..

mulai dari kegores,keiris,kepotong,kebacok,kegurat,kecodet,ketimpa barang",kegosongan,kebelah, inti e kebunuh..

tu tantangan gimana carany mengakali desain kematian..?

hayoo..
Back to top Go down
Mr Jay**
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Mr Jay**

Posts : 2336
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : Planet Earth

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSat Sep 12, 2009 11:34 pm

nyari tantangan ga prl di film thriller...
di anime sj byk tantangannya, nanti aku jd goku nglawan vegeta itu sdh ckp menantang...
Back to top Go down
Luc
King Gossipper
King Gossipper
Luc

Posts : 1079
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : earth :D

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSun Sep 13, 2009 12:06 am

itu tidak real..
thriller itu real version..
mode lebih hard..aplg ky yg km bilang 4D..
Back to top Go down
Crying Princess
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Crying Princess

Posts : 2403
Join date : 2009-08-06
Age : 27

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSun Sep 13, 2009 2:15 pm

Mr.Jay** koq dlm semalam ngebut gt postingannya..
T.T
Jangan ngalahin aq..
Ga boleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..
>.<
Back to top Go down
Luc
King Gossipper
King Gossipper
Luc

Posts : 1079
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : earth :D

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSun Sep 13, 2009 5:35 pm

iyaa..begitulah..tanpa sadar postinganny naik sendiri..
Back to top Go down
Mr Jay**
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
Mr Jay**

Posts : 2336
Join date : 2009-08-09
Age : 28
Location : Planet Earth

Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitimeSun Sep 13, 2009 6:26 pm

HAHAHA!!! YES!!!
moushukoshi... moushukoshi...
Back to top Go down
Sponsored content




Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< Empty
PostSubject: Re: Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<   Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.< I_icon_minitime

Back to top Go down
 
Dosen ngamok ke 1 kelas untuk pertama kalinya selama di kampus.. >.<
Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HIMA GOSPEL :: HIMA GOSPEL :: Talk Everyday-
Jump to: