HIMA GOSPEL

Pererat persahabatan dan bergabunglah bersama kami di... ^^
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Wisata Kuliner Surabaya...

Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 31
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Wisata Kuliner Surabaya...   Thu Feb 12, 2009 7:20 pm

ayoo sharing tempat makan yang seeep!! n mak nyuuuus... di surabaya.. buat referensi yang lain... hohohohohoho..

kalo aq sih wisata kuliner yang sip ya "Sego Cumi" hahahhaahahha
letaknya ada di deket pasar atum n bukanya sekitar jam 11 malem. hohohohoohoo.. yang makan disini juga banyak dari anak2 petra...
yang penting siiip laah coi...
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com/DiJeee
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Thu Feb 12, 2009 7:26 pm

PERTAMAXXX cooyyyy...

hmm...

1. sego cumi , jln waspada sebelah pasar atom
buka malem jam 12, rame poll...
2. sego sambel , DTC, buka jam 9, rame sisan,, puedesss e, tapi mari makan rasae seger
3. sego bali, hmm jln pengampon, ada gang kecil sebelahe warnet... buka jam 11an.. jam12 wes entek...
Back to top Go down
View user profile
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Thu Feb 12, 2009 7:27 pm

lek mau nasi bebek... di daerah petra aja dah enak kok.. sebelah gedung P, tros ada di SWK timur 1 , tros kalo daerah kutsari ada nasi bebek bu bowo.. depannya SD negeri
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 31
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Thu Feb 12, 2009 7:29 pm

wah.. aq pengen nyoba sego sambel reeek... tp adoh e reek... hahahahaha...
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com/DiJeee
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Thu Feb 12, 2009 7:39 pm

CeJeDeWe ... ayam, bebek,ikan goreng.. dingagel..

ya agak kotor menurtku , pelayanne yo kurang bersahabat.. tapi yo rame juga hahaha..

Izzi Pizza ( HOAX pol hargae ) pernahkah kalian melihat izzi pizza ndak diskon?? brarti sebenernya harga asline ya diskonnan itu..hahah.. kita tertipu rasae
Back to top Go down
View user profile
Lelouch
Heroes Gossipper
Heroes Gossipper
avatar

Posts : 2284
Join date : 2009-02-10
Age : 29
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Thu Feb 12, 2009 9:54 pm

Tan Panama

macam2 makanan dan minuman e smp bingung mau milih sg mana
Back to top Go down
View user profile
Toro
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 29
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 6:40 am

kalau nasi bebek lagi di depannya gedung w yang pintu keluar itu ya ada...

nah ini... kemaren aku baru makan di nasi bebek sebelah gedung p, tadi pagi aku mencret cax... truz ini ya ke kampus sambil mules... T.T
kalau mau beli mending bebeknya aja... jauh lebih murah... nasinya dua piring sudah 4rb sendiri... wah... wah...
Back to top Go down
View user profile http://hima-gospel.forumotion.net
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 31
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 7:09 am

Lelouch wrote:
Tan Panama

macam2 makanan dan minuman e smp bingung mau milih sg mana

dimana tuuuh??
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com/DiJeee
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 9:05 am

itu di jalan utama tenggilis J. di kiri jalan... rasae belok2xan ke pizza hut jek lurus lagi..
minumane muacem2x.. Teh hangat, teh leci biasa/jumbo, teh jeruk biasa/jumbo.
ntar ada lagi roti bakar keju
roti bakar pisang keju
roti bakar cokalt .... wkwkwkw
Back to top Go down
View user profile
Toro
Administrator
Administrator
avatar

Posts : 2928
Join date : 2009-02-07
Age : 29
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 10:05 am

oh boleh juga tuh...
tapi ini cuma snack saja ta yang dijual di sana? kan ga kenyanag kalau malam2 ke sana buat snack... setidaknya ada nasi dunk...
kalau menunya gini aku mau:
sto ayam telur
soto ayam perkedel
soto ayam lamongan
soto ayam madura
soto ayam madiun
soto ayam situbondo
dst.

kalau satu menu penjabarannya gitu aku mau ya tho... wkwkwkwkwk
Back to top Go down
View user profile http://hima-gospel.forumotion.net
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 31
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 10:10 am

Konro bakar
sop Konro

iki wueeenak poool reek.. makan ini isa puaaas... daging e akeeeh..

tempat e di mulyosari deketnya WK
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com/DiJeee
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 10:14 am

@toro
la kalo namae pujasera ya pasti ada makannane dan macem2x jenisnya

D'coz
aku rasa ni tempat palenk coocok buat pembubaran panitia dll, buat rame2x

harga kaki lima mutu bintang lima
Back to top Go down
View user profile
jay
New Comer Gossipper
New Comer Gossipper
avatar

Posts : 45
Join date : 2009-02-11

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 1:13 pm

temen2 smua....mw nanya,makanan seng bukae malem slaen cumi,bali sego sambel apa lagi??
mw cari suasana baru pek..wkwkw....
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 31
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 1:15 pm

ada.. dapur mama..
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com/DiJeee
u_know_who_am_i
Trying Phase
Trying Phase


Posts : 1
Join date : 2009-02-13

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 3:05 pm

buat yang seneng masakan Makassar:Coto Makassar Daeng kulle
di jalan kyai haji achmad jais dkte pom bensin yg wes dibongkar kalo maw ke atom dr arah kantor perhutani tah apa gt
Ada coto, sup saudara, es palubutung dkk

Kalo bubur :
Di gang arah ke atom *tp lupa aq gang sing mana* buka'e setauq malem tok
Mungkin yang deket warnet Friends ^^; CMIIW

Kue imut2 @2,5rb :
di daerah manyar tirtomoyo lupa aq alamat lengkap'e dan nama Ibu'e...kalo inget ta' tambahi lg

Iga penyet : Iga Leko
Enak tapi dijamin ruame, harga per porsi 20rb -_-
Ini di di dkte Bonnet manyar kertoarjo

Es puter di dkte iga leko jg enak 4rb satu porsi isi 2 scoop *kalo ga salah*
Back to top Go down
View user profile
jay
New Comer Gossipper
New Comer Gossipper
avatar

Posts : 45
Join date : 2009-02-11

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 7:18 pm

DiJeee wrote:
ada.. dapur mama..

zzz...dapur mama iki nama resto ta?zzz......
Back to top Go down
View user profile
_P_G_
World Class Gossipper
World Class Gossipper
avatar

Posts : 567
Join date : 2009-02-13
Age : 28

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 8:02 pm

wah pertama kali isi forum2 gini.. hahaha

nasi bebek ada lagi lo...

ada di ubaya 1 ma tugu pahlawan...

menurutq seng enak tugu pahlawan..

hahahha
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 31
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 8:07 pm

jay wrote:
DiJeee wrote:
ada.. dapur mama..

zzz...dapur mama iki nama resto ta?zzz......

dapure mamamu jay.. wuakakkakaa
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com/DiJeee
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 29
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 8:08 pm

ada nie sop kaki sapi d daerah kupang indah sana...
lumayan jauh sie, tp enak coy...
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 31
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 8:12 pm

info nasi bebek

nasi bebek anugerah di dharmahusada
nasi bebek papin di kalianyar sama di mulyosari
nasi bebek karang empat
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com/DiJeee
gerry_4okt
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 131
Join date : 2009-02-12

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 9:37 pm

tadi baru ae makan bubur ayam di pengampon.. maknyus cuman agak mahal, taue mereka juga jual nasi empal(keliatane recomended de) uakeh ikanne
Back to top Go down
View user profile
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 29
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 9:49 pm

pengampon d mana ya..??
maap bukan org sby nie...
Back to top Go down
View user profile
DiJeee
Monster Gossipper
Monster Gossipper
avatar

Posts : 1487
Join date : 2009-02-12
Age : 31
Location : Soe Ra Bay A.. Nyuuuuuuuuuuu

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 10:57 pm

gerry_4okt wrote:
tadi baru ae makan bubur ayam di pengampon.. maknyus cuman agak mahal, taue mereka juga jual nasi empal(keliatane recomended de) uakeh ikanne

wah aq tau itu.. di gang e ada seng jual kue pancong itu too?? nasi empal e emang recomend.. gede empal e. ahahha

@sTepPeopLe : pengampon tuh jalan sebelum ke pasar atum..
Back to top Go down
View user profile https://www.facebook.com/DiJeee
ShinRei
Amateur Gosipper
Amateur Gosipper
avatar

Posts : 65
Join date : 2009-02-13
Age : 28
Location : In My Kost Sweet Kost

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 11:02 pm

wah kalo gw mah yang enak itu di pujaseranya UBAYA yang kalo malam jalan keluarnya ditutup itu....

ada menunya SOTO BANJAR SPECIAL + ES KACANG IJO SUSU

wah ini soto maknyuzzzz dah and yang paling top markotop itu es kacang ijo nya santan + susu GG makannya endang bambang gurindang dagh hehehe

sama biasanya katring yang deket petra katanya temenku uenak namanya Silent katring coba aja pesen yang malas pegi keluar cari makan coba pesen katring ini dah maknyuzzzz......

Back to top Go down
View user profile
sTepPeopLe
Network Gosipper
Network Gosipper
avatar

Posts : 101
Join date : 2009-02-13
Age : 29
Location : depan komputer..

PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   Fri Feb 13, 2009 11:04 pm

DiJeee wrote:

wah aq tau itu.. di gang e ada seng jual kue pancong itu too?? nasi empal e emang recomend.. gede empal e. ahahha

@sTepPeopLe : pengampon tuh jalan sebelum ke pasar atum..

o0o ic2, bs tolong d jelasin lbh spesifik lg ga tempat na..??
kapan2 mau cb nie...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Wisata Kuliner Surabaya...   

Back to top Go down
 
Wisata Kuliner Surabaya...
Back to top 
Page 1 of 5Go to page : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
HIMA GOSPEL :: NEWS :: Surabaya Times-
Jump to: